100 Personel Polda Gorontalo Dikerahkan Untuk Pengamanan Gubernur Ehime Jepang

by -227 Views

Gorontalo – Polda Gorontalo kerahkan 100 Personel untuk melaksanakan pengamanan kunjungan Misi Ekonomi oleh Gubernur Ehime Jepang Rabu 18/01/2023.

Adapun kegiatan pengamanan yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut, dimulai pada hari Rabu dan akan berakhir di hari Jum’at tanggal 20 Januari.

Pengamanan tersebut juga dilaksanakan oleh sejumlah Personel gabungan satuan kerja Polda dan jajaran, anggota TNI serta satpol PP.

Wakil Direktorat Samapta Polda Gorontalo AKBP Akhmad Pardomoan SIK menyampaikan bahwasanya pengamanan dilaksanakan oleh Personel Polda beserta jajaran untuk memberikan rasa aman terhadap Gubernur Ehime Jepang. Mr Tokihiro Nakamura dalam rangka Misi Ekonomi.

” Kami selaku Personel yang melaksanakan tugas pengamanan terhadap Gubernur Ehime Jepang berharap selama berada di Provinsi Gorontalo seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik dan terjaga,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan untuk pelaksanaan pengamanan tersebut, dan Polri khususnya Polda Gorontalo siap mengantisipasi adanya hal-hal yang dapat menimbulkan adanya tindak kejahatan yang dapat menggangu jalannya aktifitas Gubernur Ehime Jepang.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.