26 Hari Jelang Pemilu, Kapolresta Gorontalo himbau Masyarakat Pelihara Kamtibmas

by -191 Views
Kambtibmas

REDAKTUR.ID – 26 hari lagi memasuki pesta demokrasi,dimana masyarakat seluruh Indonesia akan melakukan pemilihan presiden dan calon legislatif serentak pada 14 Februari 2024.

Semakin dekat pesta demokrasi tersebut,Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, SIK,MH mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo untuk memperkuat keamanan dan Ketertiban dan tidak mudah terprovokasi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Suhu politik mendekati hari H nantinya akan memanas,untuk itu saya meminta masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang ingin merusak suasana yang kondusif”, Ujar KBP Ade.

Diharapkan masyarakat tidak mudah terprovokasi serta bersama-sama menyukseskan pemilu 2024 dengan ikut pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024 dengan mendatangi TPS.

Dijelaskan KBP Ade, Untuk memastikan situasi aman selama pemilu, aparat kepolisian terus menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) sebagai antisipasi keamanan pada tahapan Pemilu 2024.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas baik menjelang pemilu ataupun setelah pemilu 22024 nanti,” tutup Kapolresta.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.