Aktivis yakin Polda Gorontalo mampu tuntaskan kasus hibah Koni

by -208 Views

Sejumlah massa kurang lebih 50 orang mengatasnamakan Aliansi Pemuda dan Mahasiswa bersama Masyarakat Gorontalo melakukan aksi unjuk rasa dalam rangka mengawal serta memberikan dukungan moril kepada pihak Polda Gorontalo menangani dugaan Kasus Korupsi dana hibah KONI Kabupaten Gorontalo berapa waktu lalu.

Aksi damai dibawah koordinator Taufik  Buhungo, Ramli Mapo, Sandi Mobi, Fadel dan Fahrizul tersebut dilakukan di Mapolda Gorontalo, Selasa (28/02/2023) dan mendapatkan pengawalan serta pengamanan dari personil Polres Gorontalo.

Kami datang di Polda Gorontalo dalam rangka mendukung pihak kepolisian dalam menangani kasus korupsi dana hibah KONI yang terjadi di wilayah Kabupaten Gorontalo. Kami masih percaya dengan kinerja kapolisian, olehnya itu, bekerjalah secara profesional, proses kasus tersebut hingga tuntas”,ungkap Taufik dalam orasinya.

Dalam rangka penanganan kasus korupsi tersebut, Taufik memberikan apresiasi yang cukup tinggi atas kinerja Polda Gorontalo yang telah berupaya bekerja semaksimal mungkin.

“Namun kami berharap, Polda Gorontalo dapat mengungkap pelaku pelaku ataupun dalang dari kasus ini hingga ke akar-akarnya”.

Saat audiensi, Dir Reskrimsus Polda Gorontalo KBP. Taufan Dirgantoro,SIK,MH dalam hal ini diwakili Kasubbdit III Krimsus, Kompol Tumpal Alexander Siallagan,SIK menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi para Mahasiswa dan masyarakat atas dukungannya terhadap aparat dalam rangka proses penyidikan proses dugaan tindak pidana korupsi dana hibah Kabupaten Gorontalo.

“Pada prinsipnya Polda Gorontalo sedang bekerja, dalam rangka proses penyidikan kasus dugaan korupsi. Dalam waktu dekat ini kami akan ambil keterangan dari para ahli yang berkompoten dalam hal ini”, tukas Tumpal.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.