Almarhum AKBP Beni Mutahir Berniat Pertemukan Oknum Tahanan dengan Keluarganya

by -380 Views

Gorontalo – Tersangka penembak AKBP Beni Mutahir yang tewas tertembak, adalah tersangka kasus Narkoba yang saat itu, Almarhum hanya mempertemukan tersangka dengan keluarganya untuk berpamitan.

Dimana info yang diperoleh, tersangka ingin melihat keluargannya dirumah di jalan Mangga Hoangobotu Kota Gorontalo.

Namun naas, justru yang terjadi adalah, tersangka kemudian menembak AKBP Beni Mutahir dirumah tersangka.

Menurut keterangan kepolisian bahwa penembakan tersebut dilakukan oleh tersangka kasus narkoba yang kala itu dijemput oleh korban di rumahnya.

Menurut keterangan Dirreskrimum Polda Gorontalo, Kombes Pol Nursantiko bahwa kejadian berlangsung pada pukul 04.00 WITA pagi dini hari tadi (21/3/2022).

“Sementara tersangka sudah diamankan dan ini juga akan kita dalami mengenai adanya hal-hal lain yang terkait dengan peristiwa ini nantinya akan kami sampaikan,” kata Dirreskrimum Polda Gorontalo, Kombes Pol Nursantiko.

AKBP Beni Mutahir ditemukan meninggal dunia dengan luka dibagian kepala di salah satu perumahan di jalan Mangga Hoangobotu Kota Gorontalo (21/3).

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan bahwa Direktorat Reserse Kriminan Umum (Ditreskrimum) saat ini masih mendalami kasus ini.

“Ditreskrimum masih melakukan pendalaman atas kejadian ini, sudah dilakukan olah TKP dan terhadap jenazah korban sudah di kirim ke RSU Aloe Saboe dan sudah kita mintakan Visum et Repertum (VER),” kata Wahyu.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.