Berikan Pelayanan Terbaik, Kapolda Gorontalo Cek Pengamanan Bandara Hingga H+2

by -626 Views

Gorontalo – Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang melakukan mudik selama libur lebaran, Kapolda Gorontalo Irjen PoL. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, terus melakukan pengecekan Pengamanan di Bandara Gorontalo.

Dari Pantauan, Kapolda Gorontalo, Rabu (4/5), melakukan pengecekan pos pelayanan dan pengamanan terpadu yang ada di Bandara Djalaludin Gorontalo.

Dalam kesempatan itu Kapolda Gorontalo menuturkan jika, keberadaan pos pelayanan ini bisa membantu masyarakat yang melakukan mudik lebaran.

“Polri akan selalu memastikan mudik lebaran tahun 2022 ini, aman dan sehat,” kata Akhmad Wiyagus.

Ia menambahkan, aman dalam artian masyarakat yang melakukan mudik tidak ada kejadian kriminalitas, serta pemudik merasakan kenyamanan selama perjalanan.

“Mudik Sehat, dipastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat, sehingga tidak terjadi lonjakan kasus COVID-19,” tegas Wiyagus.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo juga berharap kepada personel Pos Pengamanan agar selalu berkoordinasi antisipasi kejadian menonjol yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Ia juga berpesan kepada petugas jaga, untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama menjalankan tugas dan tanggungjawab ini.

“Bangun sinergitas dengan stakeholder terkait seperti TNI, Pemerintah Daerah, dalam melaksanakan pengamanan, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.