Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolda Gorontalo Gelar Kegiatan Tanam Pohon

by -258 Views

REDAKTUR.ID – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol MM bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Luci Yoyol secara langsung mengambil bagian dalam kegiatan penanaman pohon di area strategis di Kabupaten Gorontalo. Dengan semangat kepedulian terhadap lingkungan dengan mengajak anggota kepolisian mulai dari pejabat utama di lingkungan Polda Gorontalo dan keluarga Bhayangkari untuk bersama-sama menanam bibit pohon sebagai upaya nyata dalam menjaga kelestarian alam.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo ini dihadiri oleh puluhan anggota kepolisian beserta keluarga. Kapolda Gorontalo dan Ketua Bhayangkari tidak hanya menjadi simbolis dalam penanaman pohon, tetapi juga memberikan pesan penting tentang pentingnya menjaga lingkungan untuk generasi mendatang

“Melalui kegiatan ini, kita ingin mengajarkan nilai-nilai kepedulian terhadap lingkungan kepada anggota kepolisian dan keluarganya. Penanaman pohon bukan hanya sekadar aksi, tetapi sebuah komitmen bersama untuk melindungi alam dan memberikan warisan yang baik bagi anak cucu kita,” ujar Kapolda Angesta Romano Yoyol.

Penanaman pohon ini juga mendapatkan dukungan positif dari masyarakat. Semangat gotong royong terlihat kuat, menciptakan suasana kebersamaan dalam menjaga kelestarian lingkungan di Kabupaten Gorontalo.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mendorong kesadaran masyarakat dan instansi lainnya untuk aktif dalam menjaga dan melestarikan alam. Kapolda dan Ketua Bhayangkari berharap bahwa kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara berkelanjutan guna menciptakan lingkungan yang hijau dan sehat di Provinsi Gorontalo,” Tutup Kapolda Angesta

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.