BPK RI Silaturahmi Bersama Kapolda Gorontalo

by -225 Views

REDAKTUR.ID – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., menerima kunjungan ketua BPK RI perwakilan Prov. Gorontalo Bapak Ahmad Luthfi H. Rahmatullah, SE, MH, Ak, CA, CSFA, Kasubbag Humas dan Tata Usaha Bapak ANAK Agung Bagus Bayu Putra, S. Pt, dan Kasubbag Hukum Lalu Romi Nasution, SH, MH. Senin 4 September 2023.

Sementara itu Kapolda Gorontalo menerima kunjungan BPK RI perwakilan Prov. Gorontalo di damping Irwasda Kombes Pol. Edward P. Sirait, Karo Rena Kombes Pol. Suratno, SIK., M.Si., dan Kabid Keu Kombes Pol. Fedriansyah, SIK.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Angesta mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada Ketua BPK atas kunjungannya ke Polda Gorontalo guna membangun sinergitas yang lebih baik.

“Sinergitas antara Polda Gorontalo dan BPK sangat diharapkan untuk memberikan layanan publik yang lebih bermanfaat kepada masyarakat khususnya dalam pemeriksaan keuangan negara dan investigasi,” ucapnya.

Ditempat yang sama ketua BPK RI perwakilan Prov. Gorantalo Bapak Ahmad Luthfi mengapresiasi kinerja Polda Gorontalo yang selama ini dapat mengelola keuangan negara dengan baik.

“Semoga kunjungan ini sebagai landasan untuk memperkuat kolaborasi dalam mengawasi dan mengaudit pengelolaan keuangan negara sehingga tercipta tata kelola keuangan yang baik dan terhindar dari potensi penyimpangan yang merugikan masyarakat,” ungkapnya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.