Brigjen Pudji: Polri Butuh Masukan Masyarakat, Kondusifitas Daerah yang utama

by -227 Views

Gorontalo – Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, mengatakan jika Polri tidak bisa bekerja sendiri, Polri membutuhkan masukan dari masyarakat.

“Kami butuh masukan dari masyarakat, kerja sama seluruh pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban, demi menjaga kondusifitas dareah, karena itu yang utama,” kata Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, saat menggelar jumat Curhat di Warkop Amal Kota Gorontalo.

Wakapolda menambahkan hampir setiap hari terjadi tindak pidana penganiayaan, pencurian serta pemerkosaan di Gorontalo.

Jika di kaitkan dengan Gorontalo sebagai Serambi Madinah maka merupakan suatu tanggung jawab besar kita bersama untuk menjaganya.

“Sekali lagi, Polri tidak bisa bekerja sendiri, Polri membutuhkan masukan serta kerja sama masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Gorontalo,” tegas Wakapolda.

Dalam kesempatan itu juga Wakapolda Gorontalo mengingatkan kepada seluruh jajaran kepolisian di Gorontalo untuk tidak menjadi polisi yang sombong.

“Tugas polisi adalah melayani, ketika melayani tugas polisi adalah sebagai pembantu masyarakat agar tujuan pelayanan bisa tercapai,” kata Brigjen Pudji.

Ia menambahkan jika ada kekurangan polisi sebagai pengayom tolong ditegur, Pihak kepolisian siap di kritik.

Wakapolda Gorontalo juga mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama bersinergi, menjaga keamanan dan ketertiban di Gorontalo

“Terimakasih atas curhatan serta masukan teman-teman sekalian yang hadir dalam Jumat Curhat kali ini,” tutup Wakapolda.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.