Cek Pos Pengamanan Lebaran, Wakapolda Gorontalo: Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Pemudik

by -358 Views

Gorontalo – Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijianto Hadi mengatakan kepada personil yang melakukan penjagaan di Pos Pengamanan Lebaran Operasi Ketupat 2022, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik.

“Tugas utama personil jaga pada Pos pengamanan adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus mudik maupun balik menjelang lebaran Idul Fitri,” kata Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijianto Hadi, Jumat (29/4).

Ia menambahkan kedatangan pihaknya serta rombongan dari Polda Gorontalo untuk melakukan pengecekan pos pengamanan memastikan kesiapan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas.

“Kita perlu memastikan kesiapan personil dilapangan serta layan publik dalam pengaman Operasi Ketupat 2022, demi kelancaran arus lalu lintas mudik lebaran Idul Fitri 1443 H,” jelasnya.

Menurutnya kesiapan sarana serta personil dilapangan sangat penting untuk menunjang pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang hendak melakukan mudik.

Dirinya juga berharap kepada personil untuk tetap memberikan himbauan kepada pemudik agar tetap menjaga protokol kesehatan, karena COVID-19 belum berakhir.

Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, meningkatkan pengamanan mudik Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah dengan membangun pos pengamanan pelayanan Operasi Ketupat 2022.

Sebanyak 120 personel disiagakan di pos pengamanan, yaitu di Kecamatan Atinggola berbatasan dengan Sulawesi Utara, Kecamatan Tolinggula berbatasan dengan Sulawesi Tengah dan Kwandang berbatasan dengan Kabupaten Gorontalo.

Masing-masing pos akan ditempati 24 personel Polri, didukung personel TNI, Dinas Kesehatan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan.

Serta tim SAR, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran yang akan siap 1×24 jam menerima layanan telefon (stay on call).

Pelayanan vaksinasi COVID-19 pun akan tetap dibuka di setiap pos pengamanan.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.