Dari rekaman CCTV Terungkap Mahasiswa UI terjatuh Sebelum Terlindas Pajero Milik Pensiunan Polri

by -442 Views

Jakarta – Terungkap dari rekaman kamera pemantau cctv detik-detik kecelakaan yang menewaskan mahasiswa Universitas Indonesia, Hasya Attalah Syahputra.

Saat itu, korban Hasya Atallah Syahputra melintas di ruas Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan dan berusaha menghindari motor yang berhenti di depanya.

Korban terjatuh karena menghindari motor yang berhenti di depannya, dan selang beberapa detik korban terlindas mobil SUV milik AKBP Eko Setia Budi Wahono, Purnawirawan Polri yang melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Warga di sekitar berusaha menolong dengan membawa korban ke tepi jalan.

Korban terkapar selama 45 menit tanpa mendapat pertolongan.

Dari rekonstruksi ulang, Sejumlah adegan diperagakan dalam rekonstruksi ulang kasus kecelakaan maut mahasiswa Universitas Indonesia (UI), M Hasya Attalah Syahputra, dengan purnawirawan polisi, AKBP (Purn) Eko Setio Budi Wahono. Dari rekonstruksi tersebut, diketahui Hasya berada di aspal jalan selama 45 menit lamanya.

Dalam adegan yang dibacakan, terungkap bahwa Hasya tidak mendapatkan penanganan setidaknya selama 45 menit setelah dilindas mobil Pajero milik Eko Setio BW. Disebutkan Eko menghubungi ambulans, namun datang 30 menit kemudian.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.