Deklarasi Pemilu Damai, BEM Gorontalo imbau masyarakat waspada Hoax

by -131 Views

REDAKTUR.ID – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Gorontalo mengimbau masyarakat agar waspada Hoax di Pemilu 2024, yang banyak dijumpai dimedia sosial.

Ahmad Syarifudin Presiden BEM IAIN Sultan Amai Gorontalo menghimbau kepada seluruh masyarakat Gorontalo mendukung penuh Pemilu 2024 dengan aman, jujur dan damai.

“Kami berharap Pemilu 2024 berjalan dengan jujur dan adil, tanpa provokasi apalagi sampai terjadi kekerasan, dan juga Hoax,” kata Ahmad Syarifudin.

Ia menambahkan masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan politik identitas, hargai semua perbedaan pilihan yang ada dimasyarakat.

Menuju indonesia kuat dibutuhkan demokrasi dan pemilihan yang aman dan damai, dengan cara menghargai setiap perbedaan, tanpa ada paksaan.

“Perbedaan pandangan politik itu wajar tapi tidak harus bermusuhan. Pilihlah pemimpin yang benar-benar peduli dengan kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pengurus BEM Universitas Gorontalo dan BEM Universitas Ichsan Gorontalo.

Mereka mengajak masyarakat Gorontalo untuk menyonsong Pemilu 2024 dengan aman sejuk, aman dan damai, jangan terpengaruh politik identitas.

Dalam kesempatan itu juga mereka meminta agar TNI-Polri dan ASN untuk benar-benar netral.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.