Deklarasi Pemilu Damai, Pemkot Gorontalo Bersama Polri Gelar Doa Bersama

by -151 Views

REDAKTUR.ID – Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H mengikuti Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Gorontalo yang diperluas dengan tema “Deklarasi Pemilu Damai dan Doa Bersama enam Agama di Kota Gorontalo” yang dilaksanakan oleh Badan Kesbangpol Kota Gorontalo di Ballroom GrandQ Hotel, Minggu (24/12)

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Walikota Gorontalo bersama jajaran Forkopimda, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Para Camat se Kota Gorontalo.

Hal ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk memastikan keamanan dan kelancaran Pemilu.

Kapolresta Gorontalo Kota menjelaskan, seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini kita sudah memasuki masa kampanye Pemilu dan sebentar lagi menuju agenda Nasional yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR baik itu Pusat, Provinsi maupun Kabupaten/Kota dimana hal tersebut merupakan suatu momentum penting bagi Negara kita.

“Melalui Deklarasi Damai dan Doa Bersama ini diharapkan menjadi semangat dalam menjaga persatuan dan kesatuan kita, saya berpesan mari kita bersama-sama berkomitmen menjaga kondusifitas agar pelaksanaan Pemilu berlangsung dengan suasana yang aman damai dan lancar hingga akhir tahapan nanti, jangan sampai masyarakat malah justru terpecah belah.“ ujar KBP Ade

Dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai semua staleholder mempunyai peran penting masing-masing dalam mengawal dan mensukseskan agenda demokrasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Diakhir penyampaiannya, Kapolresta menambahkan “Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Gorontalo meskipun berbeda pendapat dan pandangan namun tujuan kita satu, demi kemajuan Negara Republik Indonesia, ” tutup KBP Ade.

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.