Demo Tolak Kenaikan BBM Kondusif, Kapolda beri apresiasi kepada Mahasiswa

by -407 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SIK, mengapresiasi pelaksanaan aksi unjuk rasa dari Mahasiswa yang berjalan aman dan kondusif.

Sebelumnya pada Jumat (9/9) puluhan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa menolak kebijakan pemerintah yang menaikan harga BBM, yang berlangsung di Bundaran Hulondalo Indah Kota Gorontalo.

“Alhamdulillah dari pantauan dilapangan hingga berakhirnya seluruh rangkaian aksi unjuk rasa, aman dan terkendali,” kata Irjen Pol. Helmy Santika, SIK.

Pihak kepolisian, lanjut Kapolda, sangat mengapresiasi kepada adik-adik mahasiswa yang melaksanakan aksi unjuk rasa dengan tertib.

Namun kedepan pihaknya berharap agar, dalam penyampaian aspirasi di depan umum, untuk memperhatikan batas waktu. Pun demikian pihak kepolisian tetap berusaha untuk mengamankan jalannya aksi sehingga seluruh aspirasi dapat tersampaikan.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tricahyono mengungkapkan, dalam pengamanan aksi unjuk rasa mahasiswa yang dipimpin oleh Kapolres Gorontalo kota, dilaksanakan sesuai SOP.

Karena sudah melewati batas waktu, pihak kepolisian kemudian membubarkan massa aksi.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.