Dit Pamobvit Polda Gorontalo berbagi bersama Panti Asuhan di Bone Bolango

by -289 Views

Gorontalo – Polda Gorontalo Gelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembilan bahan pokok (sembako) bagi warga kurang mampu untuk mempererat tali silahturahmi sekaligus meningkatkan kepedulian antar sesama manusia Jumat 9/12/2022.

Adapun tempat yang di lakukan pembagian sembako tersebut Pondok Pesantren Hidayatullah LKSA/ Panti Al Hasanah Desa Duano Kec. Suwawa Tengah Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Dir Pamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Slamet Hermawan S.I.K M.M dan diikuti seluruh Personel Stap Dit Pamobvit Polda Gorontalo.

” Pembagian sembako berupa bahan pokok makanan dan alat sholat adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu dan juga untuk memperat tali silaturahmi yang baik,” ujarnya.

Dir Pamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Slamet juga mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut untuk membantu saudara-saudara yang kurang mampu sehingga bisa mengurangi beban atau menambah bagi yang kekurangan bahan pokok makanan.

” Semoga dengan adanya pemberian Sembako bisa sangat bermanfaat untuk warga sehingga dapat meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.