Ditlantas Polda Gorontalo gelar Lomba Mewarnai anak-anak

by -357 Views

Gorontalo – Sebanyak 80 Siswa TK/RA di Kota Gorontalo hari ini memadati TK Negeri Pembina Kota Gorontalo untuk mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan Subdit Kamsel Ditlantas Polda Gorontalo dalam rangkaian Polisi Sahabat Anak (Polsanak), Senin (31/10/2022).

Acara yang dimeriahkan dengan pertunjukan Bandut Polisi ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh Wadir Lantas Polda Gorontalo, IGTKI Prov Gorontalo Hj Asmin Halukoi, SPd.MPd, Pengawas TK Kota Gorontalo Hj Emy Ilahude, SPd.MPd serta Staf Ditkamsel.

Dengan Didampingi gurunya masing-masing, siswa-siswa ini dengan semangat mengikuti lomba mewarnai selembar gambar Pak Polisi dan gambar mobil patroli yang dikendarai polisi dalam bentuk karikatur.

Wadir Lantas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro,S.H.,S.I.K., M.T disela-sela kegiatannya mengatakan pihaknya menyelenggarakan lomba mewarnai dan pameran kepolisian sebagai sarana untuk membangun komunikasi antara polisi dan anak-anak, serta bertujuan untuk mengembangkan kreativitas serta minat dan bakat dalam diri anak-anak.

“Menggambar dan mewarnai adalah hal yang disukai oleh anak-anak. Dimana melalui kegiatan ini mereka bisa menuangkan beragam imajinasi, sehingga gambar yang dihasilkan menunjukkan tingkat kreativitas dalam diri mereka masing-masing,” ungkapnya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.