Genjot Pecepatan Vaksinasi Covid-19, Pemerintah Desa Kunjungi Rumah Warga

by -353 Views
Sulut – Dalam rangka percepatan vaksinasi Pemerintah Desa Watuliney Indah laksanakan vaksinasi bagi anak usia 6 tahun hingga lanjut usia yang digelar di Balai Desa watuliney Indah, Selasa (1/3/2022).Pemerintah Desa dengan bekerjasama dengan Puskesmas dalam mengenjot vaksin covid-19, juga turun lapangan kunjungi rumah para warga  agar target percepatan vaksinasi dapat segera tercapai.

“Kegiatan ini juga untuk mendukung percepatan terbentuknya herd immunity sebagai bentuk dukungan dari program pemerintah terkait memberikan perlindungan kepada kelompok rentan, salah satunya anak-anak dari paparan virus Covid 19,”ucap Hukum Tua Ance Kumaat.

Screenshot_20220301-231138_WhatsApp_600x777

Menurutnya, ini merupakan upaya agar target vaksinasi masyarakat dapat segera tercapai. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk meminimalisir adanya penyebaran virus COVID-19.

“Vaksinasi ini ditujukan untuk seluruh masyarakat baik yang belum melakukan vaksinasi dosis l juga mereka yang akan divaksin dosis ll dan dosis lll Booster,” ujarnya.

Kumaat pun berharap, masyarakat yang belum divaksin agar segera datang untuk divaksin, sejauh ini mereka yang telah divaksin dalam keadaan yang sehat jadi tidak ada yang perlu dikuatirkan.

“Kami pemerintah desa terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi, apa lagi sudah ada varian baru Omicron sehingga dengan mendapatkan suntikan vaksinasi covid-19, masyarakat ada kekebalan tubuh dalan jalankan aktifitas sehari-hari,”tukas Kumaat.

(Alfian)

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.