Hidayat Nur Wahid Apresiasi Polri dalam Mengawal Demo 11 April

by -355 Views

Jakarta – Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid atau yang akrab disapa HNW menyampaikan ucapan terimakasih kepada aparat kepolisian yang telah mengawal jalannya aksi unjuk rasa mahasiswa, pada Senin (11/4) kemarin.

HNW secara khusus membalas pernyataan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Ia mengatakan bahwa kepolisian telah bekerja serius untuk memberikan pengawalan jalannya aksi di seluruh Indonesia.

“Terimakasih Kapolri @ListyoSigitP. Dan Kapolri penting memastikan arahan ini dilaksanakan dengan serius di seluruh Indonesia, baik saat kawal demo Mahasiswa, Buruh atau demo damai lainnya,” kata HNW dikutip dari AKURAT. CO, dari akun twitter pribadinya @hnurwahid, pada Rabu (13/4/2022).

“Komitmen memastikan untuk sampaikan aspirasi mahasiswa juga diapresiasi dan semoga benar-benar terkabulkan,” sambungnya.

Dalam unggahan tweetnya, Kapolri memastikan bahwa aspirasi masyarakat telah tersampaikan dalam rangkaian acara aksi unjuk rasa kemarin.

Maka dari itu, ia berpegang teguh bahwa jajarannya akan senantiasa memberikan yang terbaik guna mengawal jalannya kebebasan demokrasi.

“Pada pelaksanaan aksi unjuk rasa 11 April, saya memastikan seluruh aspirasi mahasiswa dapat tersampaikan. Polri berkomitmen untuk menjaga & mengawal kebebasan demokrasi, berekspresi, serta menyampaikan aspirasi seluruh mahasiswa,” pungkasnya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.