Irjen Angesta Romano Yoyol: Siap lanjutkan Kapolda Gorontalo sebelumnya

by -580 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol M.M didampingi Kapolda Lama Irjen. Pol. Helmy Santika, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Pudji Prasetijanto Hadi, M.H, dan Irwasda Kombes Pol. Herry Purnomo menghadiri kegiatan Laporan Kesatuan di aula Rupatama Mapolda Gorontalo, Senin(3/4).

Turut hadir dalam kegiatan para Pejabat Utama Polda Gorontalo serta para Kapolres jajaran Polda Gorontalo.

Laporan Satuan dilakukan oleh Karo Rena Kombes Pol. Suratno, SIK, M.Si dengan memaparkan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polda Gorontalo.

Irjen. Pol. Helmy Santika, diawal sambutannya mengatakan situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polda Gorontalo dalam keadaan aman kondusif.

“Situasi Kamtibmas di Provinsi Gorontalo masih dalam keadaan aman kondusif dan untuk gangguan Kamtibmas yang terjadi masih didominasi oleh kasus-kasus yang masuk dalam kejahatan konvesional,” Ucap Helmy

Selain itu Irjen Pol Helmy Santika juga menyampaikan program yang telah dilaksanakan Polda Gorontalo sehingga memberikan dampak yang signifikan terhadap kondusifitas stabilitas Kamtibmas serta mampu menjadi pemicu terhadap tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polda Gorontalo.

“Program Jumat Curhat ini mempertemukan langsung masyarakat dengan pimpinan baik di tingkat polda maupun polres dan polsek jajaran untuk dapat menerima keluh kesah masyarakat baik terkait permasalahan yang ada di wilayah,” Terang Helmy.

Dikesempatan yang sama Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol M.M dalam sambutannya mengatakan akan mendukung program Polda Gorontalo yang belum terealisasikan

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Irjen Pol Helmy Santika atas jasa yang telah dipersembahkan dalam membangun Polda Gorontalo,” Ucap Irjen Pol Yoyol.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.