Irjen Pol Pudji Silaturahmi dan Buka Puasa bersama di Masjid An-Nur Kota Gorontalo

by -233 Views
Kapolda Gorontalo

REDAKTUR.ID – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H, Sabtu (30/3) melaksanakan silaturahmi bersama pengurus Rabithah Al Alawiyah Gorontalo, Majelis Rasulullah Provinsi Gorontalo dan Imam Masjid An-Nur Kota Gorontalo.

Silaturahmi yang dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama itu, dihadiri Habib Abdurrahman Almasyhur selaku Imam Masjid An-Nur, Habib Syukri Al Hasni selaku Ketua Rabithah Al Alawiyah Gorontalo serta Habib Salim Al Jufri Ketua Majelis Rasulullah, juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Gorontalo.

Dalam kesempatan itu Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih dan syukur Alhamdulillah, diberikan kesempatan melakukan silaturami serta buka puasa bersama pengurus masjid An-Nur Kota Gorontalo.

“Syukur Alhamdulillah sore ini saya diterima dan diberikan kesempatan berkumpul bersama para jemaah masjid An-Nur Kota Gorontalo,” ucap Kapolda Gorontalo.

Kapolda Irjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi mengungkapkan bahwasanya dirinya pernah berkumpul bersama pengurus Masjid An-Nur, dimana kala itu dirinya masih menjabat sebagai Wakapolda Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Kapolda menuturkan jika Polri perlu partisipasi dari masyarakat dan dukungan semua organisasi untuk melaksanakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman di provinsi Gorontalo.

“Kami semua meminta partisipasi semua masyarakat, agar Kami semua bisa melaksanakan tugas dengan baik di Provinsi Gorontalo ini,” ungkap Kapolda.

Jumlah anggota Polri di Provinsi Gorontalo tidak sebanding dengan jumlah masyarakat, sehingga butuh dukungan dari semua pihak, termasuk Rabithah Al Alawiyah Gorontalo, Majelis Rasulullah Provinsi Gorontalo.

“Polri tida bisa bekerja Sendiri Karena Kami membutuhkan peran dari masyarakat yang ada Di provinsi Gorontalo,” tutup Kapolda.

Selanjutnya kegiatan Silaturahmi Kapolda Gorontalo diisi oleh ceramah Tausiyah oleh Habib Salim Al Jufri dan dilanjutkan buka puasa bersama.

 

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.