Irjen Yoyol: Pembagian Hewan Kurban merupakan Wujud ketaatan dan Sosial

by -247 Views

Redaktur.id – Selain Pondok Pesantren Darul Qur’an Moosalamati, Pesantren At-Tanwir Muhammadiyah Kota Gorontalo juga ikut kebagian Hewan Kurban Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol menyerahkan secara langsung Sapi Kurban kepada Pimpinan Pondok Pesantren At-Tanwir Muhammadiyah Kota Gorontalo.

Kapolda Gorontalo mengatakan pembagian hewan kurban oleh Kapolda Gorontalo merupakan bentuk kepedulian Polda Gorontalo kepada masyarakat yang merayakan lebaran Idul Adha 1444 H.

“Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya anak-anak yang ada di Pondok Pesantren At-Tanwir Muhammadiyah, semoga dengan hewan qurban yang disalurkan dapat memberikan manfaat langsung mereka,” kata Irjen Yoyol.

Dalam kesempatan itu Kapolda juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga dan mempererat persatuan dan harus saling menjaga satu sama lain.

Kapolda menyampaikan bahwa Kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas, khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo. Selain itu juga untuk mendekatkan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Mudah mudahan kegiatan ini selain untuk siar Hari Raya Idul Adha juga bisa lebih mendekatkan diri dan dan mengharapkan keridhaan kepada Allah SWT, sebagai wujud ketaatan dan kepedulian sosial diantara kita,” katanya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.