Jadi sumber masalah, sejumlah Polsek Razia Miras di wilayah Kabupaten Gorontalo

by -170 Views

Redaktur.id – Patroli rutin yang digelar oleh Kepolisian Sektor Pulubala, Polsek Telaga Biru dan Polsek Mootilango Polres Gorontalo, mengamankan miras jenis cap tikus, Sabtu (13/05/2023).

Kapolri

Diwilayah Polsek Pulubala, kegiatan  yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Nirwan Damopili, SH bersama anggota, mengamankan miras jenis cap tikus sebanyak 12 (dua belas) botol ukuran 600 ml di warung milik IL (24), warga Desa Molalahu Kecamatan  Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Selanjutnya, di Wilayah hukum Polsek Telaga Biru, tepatnya di Desa Dumati Kecamatan Telaga Biru, Personil Polsek yang dipimpin oleh Kapolsek Ipda Nixon Amuntu mengamankan minuman beralkohol jenis cap tikus di warung warga masing-masing milik WM (49), sebanyak 4 (empat) botol ukuran 600 ml. Dan di warung milik RM (45), sebanyak 4 (empat) botol ukuran 600 ml.

Sedangkan di wilayah Polsek Mootilango, petugas yang dipimpin oleh Kanit Samapta Aipda I Nengah Mudiasta bersama tiga personil, mengamankan miras jenis cap tikus sebanyak 14 (empat belas) yang dikemas dalam plastik dan botol ukuran 600 ml, dan seperdua botol cap tikus yang sudah di campur (racik).

Adapun seluruh barang bukti dibuatkan surat tanda terima dari pemilik oleh Petugas dan diamankan di masing-masing Polsek, guna dilakukan proses selanjutnya.

Kegiatan ini sebagai upaya Polres Gorontalo dan Polsek jajaran dalam memberantas minuman beralkohol diwilayah Kabupaten Gorontalo, guna meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan yang pemicunya minuman keras.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.