Jalin Silaturahmi, Kapolda Gorontalo ungkap Peran Penting Media Dukung Mudik Aman dan Sehat

by -611 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol DR. Akhmad Wiyagus, SIK mengatakan jika media mempunyai peranan penting dalam pelaksanaan mudik aman dan sehat lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Gorontalo Irjen Pol DR. Akhmad Wiyagus, SIK saat silaturahmi bersama sejumlah media perwakilan dari Media cetak, elektronik dan online di Gorontalo, Kamis (28/4).

“Tanpa media, mungkin sebagian masyarakat tidak mengetahui seperti apa pelaksanaan mudik yang aman dan sehat dan peran polri dilapangan,” kata Kapolda Gorontalo Irjen Pol DR. Akhmad Wiyagus, SIK.

Polri lanjut Kapolda, telah menyusun sejumlah strategi penguatan untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 menjelang, pada saat dan sesudah Idul Fitri 1443 H.

Sejumlah strategi tanpa kehadiran rekan-rekan media, tentu tidak diketahui oleh masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran.

“Terima kasih atas dukungan media selama ini yang sudah membantu Polri dalam mewujudkan polri yang Presisi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda Gorontalo berharap wartawan untuk mendukung kegiatan operasi ketupat 2022 yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo.

“Diharapkan Wartawan bisa membantu Polda dan Pemerintah Daerah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati prokes selama pelaksanaan Mudik Lebaran,” tutup Kapolda.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.