Jelang Bulan Ramadhan, Kapolri Terus Sidak Pasar Tradisional

by -434 Views

Jakarta – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam memastikan ketersediaan bahan pangan menjelang puasa dan lebaran mendapatkan apresiasi dari para pedagang.

Para pedangan di pasar tradisional yang dikunjungi Kapolri tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya dengan melimpahnya stok minyak goreng. Jumat (25/3/22).

Para pedagang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolri yang berkunjung ke Pasar Sehat Sabilulungan, Soreang Jawa Barat.

Lantaran distribusi minyak goreng berjalan lancar dan sekarang stok tersedia dan mereka tidak lagi antri untuk mendapatkannya.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., selama beberapa pekan memang terus melakukan sidak ke pasar-pasar tradisional, untuk memastikan mata rantai distribusi berjalan lancar.

Dengan melihat langsung ke pasar, maka bisa diketahui distribusi minyak goreng berjalan dengan baik atau tidak.

Sehingga bisa diketahui jika ada masalah bottle neck nya terjadi dimana. Apakah di distributor atau ada permasalahan di produksinya.

Karena itu Kapolri juga tidak segan untuk melakukan pengecekan langsung kepada para produsen minyak goreng, baik yang ada di Jakarta maupun di daerah-daerah.

Untuk memastikan para produsen minyak goreng memenuhi kebutuhan industri nasional.

Alhasil usaha yang terus menerus dan spartan tak kenal lelah, membuat pasokan minyak goreng berjalan lancar.

Dalam kerangka menegakkan hukum,Kapolri juga tidak segan untuk melakukan pemidanaan kepada siapapun yang mencoba bermain melakukan penyelewengan maupun tindakan curang yang berlawanan dengan koridor hukum.

Hal tersebut disampaikan untuk memastikan semua proses baik produksi, distribusi, penjualan di tingkat eceran berjalan lancar.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.