Jelang HUT Bhayangkara, Polda Gorontalo Berikan Bantuan Sosial

by -207 Views

REDAKTUR.ID – Jelang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, Polda

Gorontalo melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan bantuan sosial (bansos), di Dusun 1 Desa pentadio barat, Kecamatan Telaga, Selasa 25/06/2024.

Baksos dan Bansos dilakukan secara serentak yang diselenggarakan Polri di seluruh Indonesia,

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolda Gorontalo dan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Dalam pelaksanaannya, Polda Gorontalo membagikan sebanyak 8.000 paket bantuan. Dari jumlah tersebut, sebanyak 3.000 paket berasal langsung dari Polda Gorontalo, sementara sisanya didistribusikan oleh jajaran Polres.

Tidak hanya memberikan bantuan sosial (bansos) dan bakti sosial (baksos), Polda Gorontalo juga memberikan beasiswa kepada mahasiswa dan pelajar berprestasi.

Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi menyampaikan bahwa Polda Gorontalo juga menerima bantuan dan partisipasi dari berbagai pihak. Di antaranya, Indosiar dan SCTV yang menyumbangkan sebanyak 1.500 paket bantuan, serta Baznas Provinsi

Gorontalo yang memberikan 1.000 paket.

“Selain memberikan bantuan, kami juga akan mengikuti kegiatan bersama yang akan dilaksanakan di Mabes Polri. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh bapak-bapak dari TNI, sebagai bentuk sinergi antara Polri dan TNI dalam membantu masyarakat,” ujar Kapolda
Gorontalo.

Kegiatan bakti sosial ini tidak hanya didukung oleh Polda Gorontalo, tetapi juga oleh Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo, dinas terkait, dan berbagai lembaga lainnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, Polri berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik di seluruh Indonesia.

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.