Kampanye Pemilu 2024, Polresta Gorontalo Kota Lakukan Pengamanan

by -68 Views

 

REDAKTUR.ID – Kepolisian Resor Kota Gorontalo Kota menggelar pengamanan kampanye yang di laksanakan di zona 1 dapil 3 tepatnya di kelurahan Molosifat U Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo,Rabu (29/11)

Meski sempat diguyur hujan, personil Polresta, Gorontalo Kota yang diback Up Polda Gorontalo tetap semangat melaksanakan pengamanan Tahapan kampanye pemilu 2024

Kegiatan pengamanan di awali dengan apel dan pengecekan personil dimana personil yang diturunkan berjumlah 37 orang.

kabag Log Akp Muhtar Pakaya selalu penanggung jawab zona 1,dalam arahannya pada apel pengecekan mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan ini untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan memberikan rasa aman.

Akp Muhtar menghimbau kepada para peserta Pemilu untuk dapat mematuhi jadwal kampanye, lokasi Kampanye dan tidak melanggar ketentuan larangan dalam Kampanye.

Ditempat terpisah Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH mengatakan Adapun Satgas yang berperan penting dalam Operasi Mantap Brata ini adalah Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakum, Satgas Humas dan Satgas Ban Ops dan dibawah tiap Satgas ada Sub Satgas.

“Saya berterima kasih atas dedikasi personil Polresta Gorontalo Kota yang penuh tanggung jawab menjaga Tahapan kampanye 2024 walaupun cuaca tidak menentu”, Ujar Kapolresta

KBP Ade Permana juga menegaskan kembali kepada seluruh personel Polresta Gorontalo Kota yang terlibat maupun yang tidak terlibat dalam pengamanan Pemilu ini wajib bersikap netral serta tetap menjaga kesehatan.

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.