Kapolda Akhmad Wiyagus: Minyak Goreng harus ada di pasaran

by -407 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K menegaskan jika minyak goreng harus ada di pasaran, pengawasan pendistribusian akan terus dilakukan hingga pasar tradisional yang ada di Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K saat meninjau ketersediaan stok minyak goreng disejumlah distributor yang ada di Kota Gorontalo.

“Kita ingin pastikan masyarakat tidak kesulitan mendapatkan minyak goreng, karena memang saat ini, stok sudah tersedia,” kata Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, Rabu (23/3).

Ada dua lokasi yang menjadi sasaran kunjungan Kapolda Gorontalo, yaitu PT. Cipta Langgeng Mitra Sukses dan PT. Manggala Utama yang ada di Kota Gorontalo.

Pihak distributor, lanjut Kapolda, mengaku sudah mendapatkan kiriman stok minyak goreng dari Jakarta sebanyak lima Kontainer, yang berjumlah 1.550 Karton setiap kontainernya.

“Sementara di gudang lainnya tersedia sebanyak 3.522 Liter yang terdiri dari merek Sania,Sovia, Fortune,” ungkapnya.

Kapolda menegaskan jika pengecekan yang ia lakukan untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng dan harga penjualan kepada masyarakat sesuai dengan harganya.

“Kita akan terus mengontrol dan memastikan, pihak distributor tidak menahan dan menyembunyikan stok yang ada saat ini,” tegasnya.

Ia menegaskan telah memerintahkan seluruh jajaran ditingkatan Polres bahkan sampai ke bhabinkamtibmas untuk mengawasi pendistribusian hingga ke pasar-pasar.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.