Kapolda Berharap Tidak Ada Aksi Unjuk Rasa Saat Event WDC 2023

by -152 Views

REDAKTUR.ID – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M menunjukkan komitmen dalam mendukung suksesnya pelaksanaan World Coconut Day dengan melakukan silahturahmi bersama panitia World Coconut Day dan Bupati Gorontalo bertempat di rumah dinas Bupati Gorontalo. Jumat (15/09).

Dalam pertemuan tersebut, Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk meningkatkan koordinasi dalam hal pengamanan atas kedatangan orang dari luar negeri dalam rangka World coconut day berskala dunia.

“Pertemuan ini menjadi wujud nyata dari sinergi antara Kepolisian, pemerintah daerah, dan penyelenggara acara guna menjamin kesuksesan dan keamanan peringatan World Coconut Day yang akan datang.”tambahnya saat diwawancarai.

Ia juga menyampaikan komitmen Polri khususnya Polda Gorontalo dan jajaran dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan acara serta menjalin kerjasama yang erat dengan pihak panitia dan stadholler lainnya.

“Semua kebijakaanaan Bupati dalam pelaksanaan World Coconut Day, Polda Gorontalo dan jajaran siap membantu dalam hal keamanan.” ujarnya

Kemudian, Orang nomor satu di Kepolisian Daerah Gorontalo ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan demo saat World Coconut Day berlangsung.

“Kami himbau kepada masyarakat jika ada yang perlu dikoordinasikan atau tidak sependapat agar tidak diutarakan saat ada tamu dari negara lain. karena ini menyangkut investasi dan nama baik negara kita.” ucapnya

Ditempat yang sama Bupati Gorontalo,Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan diberikan dari berbagai lintas dan stakeholder baik dari pusat maupun di daerah termasuk unsur Polri yakni Polda Gorontalo.

“Hari ini adalah soal keamanan dan ini akan kita koordinasikan terus, sehingga besok pun kita akan rapat dengan pihak TNI, Kesbang, Satpol PP, Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Damkar termasuk bidang-bidang semua,”tutup Bupati Nelson.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.