Kapolda Cek Kesiapan Pengamanan Logistik Pemilu 2024 Hingga Pohuwato

by -88 Views

REDAKTUR.ID – Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Gorontalo, Inspektur Jenderal Polisi Angesta R Yoyol, melakukan pengecekan langsung ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato, Rabu (17/01/2024)

“Hari ini saya datang ke Pohuwato, untuk mengecek, sejauhmana tingkat keamanan gudang Logistik di Pohuwato,” kata Irjen Pol Angesta R Yoyol, Kamis (17/1/2024).

Ia mengatakan, kungjungan ke Pohuwato, ingin memastikan langsung kesiapan personel Polri, khususnya yang mengamankan kantor KPU Pohuwato, yang kita tau bersama, logistik surat suara tersimpan disini.

“Saya juga ingin melihat langsung personel saya yang ada disini,” tegasnya.

Setelah koordinasi dengan KPU Pohuwato, memang ada kekurangan surat suara, namun mari bersama-sama kita berdoa semoga kekurangan ini, akan segera terpenuhi.

“Kalaupun butuh pengawalan pendistribusian untuk kekurangan, personel kami selalu siap,” ujarnya.

Kapolda berpesan kepada personel yang ada di Pohuwato untuk tidak lengah, tetap siaga, jangan sampai ada gangguan Kamtibmas.

Sementara itu, Ketua KPU Pohuwato Firman Ikhwan mengungkapkan saat ini pihaknya sementara menunggu pemenuhan kebutuhan kertas suara.

“Ada 8691 kertas suara yang rusak untuk dimintakan untuk dipenuhi kebutuhannya. Paling banyak di DPRD Kabupaten/Kota”, pungkasnya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.