Kapolda Gorontalo Apresiasi Putra Gorontalo Yang Menjadi Perwakilan Paskibraka di Tingkat Nasional

by -80 Views

 

REDAKTUR.ID – Polda Gorontalo, Salah satu anggota Paskibraka utusan Provinsi Gorontalo ke tingkat nasional mendatangi kediaman Mapolda Gorontalo untuk bersilaturahmi dengan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M.

Kedatangan paskibraka yakni Dicky Wahyudi Ahiri dari SMA Negeri 1 Gorontalo Utara disambut langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M dengan didampingi Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T di ruang loby presisi Polda Gorontalo, Senin (28/08).

Kapolda Gorontalo dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Dicky Wahyudi Ahiri, anak putra Gorontalo yang telah membawa nama baik Gorontalo ke tingkat nasional dengan menjadi pasukan Paskibraka di Istana Negara.

“Ini nantinya bisa menjadi motivasi bagi putra-putri paskibraka lainnya untuk dapat lebih giat lagi dalam latihan, sehingga bisa terpilih dan membawa nama baik Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Suparno Ahiri selaku orang tua dari Dicky Wahyudi Ahiri juga dalam kesempatan tersebut berterima kasih kepada bapak Kapolda Gorontalo yang telah membantu memfasilitasi anaknya beserta keluarganya mengikuti dan menyaksikan langsung upacara di istana Negara.

“Saya dan isteri sangat bersyukur atas bantuan dari bapak Kapolda Gorontalo yang telah membantu memfasilitasi anak kami mewakili Provinsi Gorontalo sebagai anggota Paskibraka Nasional, terlebih memfasilitasi kami saat menyaksikan secara langsung upacara di istana negara,” kata Suparmo.

Kepada pemerintah daerah dan orang tua, Kapolda berpesan untuk terus membimbing dan membina Paskibraka Nasional termasuk Paskibraka Provinsi Gorontalo lainnya menjadi generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa.

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.