Kapolda Gorontalo kukuhkan Peningkatan Tipe Polres Gorontalo Kota

by -209 Views

Gorontalo – Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika S.,H. S.,I.,K. M.,Si Lantik Kapolresta Gorontalo Kota dan Pengukuhan Peningkatan Tipe Polres Gorontalo Kota menjadi Polresta Gorontalo Kota Kamis 05/01/2023.

Saat Pelantikan Kapolresta dan Pengukuhan Polresta Gorontalo Kota Kapolda Gorontalo di dampingi Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama dan para Kapolres jajaran Polda Gorontalo serta Forkopimda kota Gorontalo.

Seiring peningkatan tipe Polres Gorontalo Kota menjadi Polresta Gorontalo Kota, Kursi Kapolresta diisi oleh Kombes Pol Dr. Ade Permana S.,I.,K M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Dalpers Biro SDM Polda Gorontalo dan mengantikan AKBP Ardi Rahananto S.,E. S.,I.,K. M.,Si yang awalnya menduduki jabatan Kapolres Gorontalo Kota.

Kapolda Gorontalo dalam arahannya menyampaikan dengan adanya peningkatan tipologi Polresta Gorontalo Kota tentunya berpengaruh juga terhadap peningkatan status kepangkatan terhadap Pejabat di lingkungan Polresta Gorontalo Kota yang semula Kapolresnya di jabat oleh Anggota Polri berpangkat AKBP. Saat ini di jabat oleh Komisaris Besar Polisi dan penyesuaian tersebut berlaku juga kepada pejabat-pejabat di bawahnya.

” Untuk itu saya selaku Kapolda Gorontalo mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Dr. Ade Permana atas kenaikan pangkat dan jabatan yang di terima kiranya amanat yang di percayakan oleh pimpinan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya,” kata Kapolda.

Kapolda Juga menekankan Kepada Kapolresta Gorontalo Kota untuk memberikan keteladanan kepada seluruh Personel sehingga dapat tercipta keharmonisan antara pimpinan dan bawahan dengan tidak melupakan hierarki serta tugas pokok masing-masing.

” Dengan harapan dengan peningkatan tipologi polres ini dapat menunjang kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kota Gorontalo sehingga pada akhirnya dapat memberikan dampak terhadap peningkatan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri yang kita cintai,” harapnya

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.