Kapolda Gorontalo kunjungi Pimpinan Ormas Islam

by -451 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SIK, ditengah kesibukannya menyempatkan diri menemui sejumlah Tokoh Agama dan Pimpinan Ormas Islam di Gorontalo, Senin (18/7).

Kapolda Gorontalo mengawali kunjungan silaturahmi bersama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provisi Gorontalo, di kediaman Ketua PWNU Provinsi Gorontalo Desa Bulila Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polda Gorontalo dengan Tokoh Agama serta Ulama di Provinsi Gorontalo,” kata Irjen Pol. Helmy Santika, SIK, Senin.

Selain itu juga, kunjungan silaturahmi ini untuk menjaga kebhinekaan dan stabilitas kamtibmas serta mempererat hubungan kemitraan Polri dengan Tokoh Agama dan Ulama di Gorontalo.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolda Gorontalo disambut hangat Ketua PWNU Provinsi Gorontalo serta jajaran pengurus wilayah.

Usai mengunjungi PWNU dikediamannya, Kapolda Gorontalo melanjutkan kunjungan silaturahmi bersama pengurus Muhammadiyah Provinsi Gorontalo bertempat di Masjid Darul Arqam, Kota Gorontalo.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda Gorontalo menyamapaikan maksud dan tujuan silaturahmi tersebut tak lain adalah untuk lebih mempererat hubungan Polri khususnya Polda Gorontalo dengan Tokoh Agama di Gorontalo.

“Lewat silaturahmi ini, diharapkan kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Adat dan Ulama terus memberikan masukan serta saran untuk terus terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Gorontalo,” ujar Kapolda.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.