Kapolda Gorontalo Pantau Sitkamtibmas Melalu Virtual

by -171 Views
Kapolda Gorontalo

REDAKTUR.ID – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM bersama unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo memantau perkembangan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) malam pergantian malam Tahun Baru 2024 yang dilaksanakan secara virtual, bertempat di Mapolda Gorontalo, Minggu (31/12).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan berkesempatan berdialog interaktif dengan para pejabat jajaran Forkompinda dari beberapa daerah diantaranya Jawa Timur, Maluku, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Palembang, Papua dan DKI Jakarta.

Dalam dialognya Kapolri dan Panglima TNI menekankan agar dalam menyambut malam pergantian tahun dilaksanakan dengan tidak eforia yang berlebihan, pentingnya Sinergitas TNI-Polri serta pengamanan objek-objek vital nasional.

Dan untuk personel TNI-Polri tetap siaga dan waspada sehingga bisa menjaga masyarakat dapat menikmati malam pergantian tahun dengan aman dan lancar.

Sementara itu dihadapan awak media, Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan bahwa laporan dari seluruh jajaran semuanya cuaca cerah, terang dan dilaporkan semuanya kondusif.

“Ini semuanya tentunya kita TNI-Polri yang solid, yang sinergi sehingga dapat menjaga situasi daerah dan menjaga masyarakat, sehingga bisa melaksanakan Natal dan Tahun Baru secara aman dan lancar dan kondusif semuanya,” ujarnya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.