Kapolda Gorontalo semangati siswa PKS dan Pramuka yang bantu di Pospam Terpadu

by -154 Views

Redaktur.id – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M memberikan semangat kepada adik-adik siswa-siswa Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan Pramuka yang turut serta membantu di pos terpadu mudik lebaran Idulfitri 1444 H.

Hal tersebut tampak saat kapolda Gorontalo menyalami beberapa siswa PKS disalah satu satu Pos terpadu Operasi Ketupat Otanaha 2023.

Salah seorang siswa ketika diwawancarai mengatakan dirinya senang bisa terlibat dalam kegiatan seperti ini, terjun langsung mengatur lalu lintas arus mudik lebaran.

“Dari pribadi kita seneng, kita mikirnya dari generasi muda harus banyak pengalaman, dan jadi banyak tahu kondisi lalu lintas di jalan,” ungkapnya.

Ia menambahkan dirinya dan rekan-rekan membantu petugas polisi, terkadang mengatur lalu lintas dan membantu orang untuk menyebrang.

Dalam kesempatan itu juga Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga dan waktu dari adik-adik siswa, yang turut terlibat membantu masyarakat merayakan lebaran Idulfitri.

Selain Kapolda Gorontalo, Rombongan Forkopimda Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung Pj Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, juga turut dihadiri Danrem 133/NWB Brigjen TNI Totok Sulistiyono, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, serta sejumlah Pejabat Utama Polda Gorontalo.

Dari pantauan, sejumlah lokasi yang dituju diantaranya yaitu, Pos Pengamanan UNG Kecamatan Kota Tengah, Pos Pengamanan Simpang Lima Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo, serta pos Pengamanan Kabupaten Bone Bolango

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.