Kapolda Gorontalo tekankan Personel untuk tidak terlibat Politik Praktis

by -84 Views
Politik Praktis

REDAKTUR.ID – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Gorontalo dan di sambut langsung Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK.MM., bersama ketua Bhayangkari cabang Gorontalo. Selasa 11 Juli 2023

Penjemputan Kapolda turut di hadiri Bupati, Kajati, Dandim 1315 Gorontalo, Kajari, Kakesbangpol, dan PJU Polres Gorontalo beserta pengurus bhayangkari.

Dalam kunjungannya, Kapolda didampingi Irwasda, Karo Log, Dir Binmas, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabid Kum, Kabid Keu, Kabid Dokkes, KA Yanma, KA Setum, Ketua Bhayangkari Daerah, serta pengurus Bhayangkari Daerah.

Setelah dilaksanakan penyambutan, Kapolda Gorontalo memberikan arahan kepada personel Polres Gorontalo di gedung Kasmat Lahay.

Dalam arahannya, orang nomor satu di Kepolisian Gorontalo ini menyampaikan, agar temuan Wasrik segera diperbaiki dan dilaporkan.

“Temuan Wasrik segera ditindaklanjuti dan dilaporkan,” ucapnya

Dirinya juga menekankan kepada seluruh personel Polda Gorontalo khususnya personel Polres Gorontalo untuk tidak mengkonsumsi miras, menggunakan narkoba, dan terlibat politik praktis.

“Jangan ada anggota Polri yang terlibat masalah sekecil apapun, jika ada segera dilaporkan,” ungkapnya

Diakhir arahannya, lulusan AKPOL 89 ini mengajak kepada seluruh personel untuk menjadi pemimpin yang dicintai oleh bawahan dan pemimpin yang menyayangi anak buahnya maupun keluarganya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.