Kapolda Gorontalo Terima Kunjungan Silaturahmi PJ Gubernur

by -143 Views

REDAKTUR.ID – Dalam memperkuat kerjasama antara kepolisian dan pemerintah daerah, Kapolda Gorontalo Irjen Pol.   Pudji Prasetijanto Hadi dengan hangat menyambut kedatangan Pj.Gubernur Gorontalo Mohammad Rudy Salahuddin di kediaman rumah dinasnya, Selasa (18/6).

Pada pertemuan tersebut, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, didampingi oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro, menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gorontalo.

“Kehadiran PJ. Gubernur Gorontalo di kediaman Kapolda merupakan kesempatan yang sangat berharga untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antara Polda Gorontalo dengan Pemerintah Provinsi. Sinergi ini sangat vital untuk menciptakan keamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat Gorontalo,” ujar Irjen Pol. Pudji.

Sementara itu,  Mohammad Rudy Salahuddin, dalam kesempatan tersebut, juga mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin antara Polda Gorontalo dan pemerintah daerah. Beliau berharap agar hubungan baik ini dapat terus ditingkatkan guna menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi Gorontalo.

Pertemuan ini tidak hanya membahas sinergi keamanan, tetapi juga isu-isu strategis terkait pembangunan dan upaya penanggulangan masalah sosial di Gorontalo.

“Kami berkomitmen untuk mendukung penuh setiap program pemerintah daerah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Keamanan dan ketertiban merupakan landasan utama bagi pembangunan daerah,” tambah  Mohammad Rudy Salahuddin.

Pertemuan antara Kapolda Gorontalo dan PJ. Gubernur Gorontalo ini menandai langkah konkret dalam membangun kerjasama yang lebih erat untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kondisi sosial, ekonomi, dan keamanan di Gorontalo.

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.