Kapolda Gorontalo Ucapkan Terimakasih Misa Natal Berlangsung Aman dan Kondusif

by -94 Views

redaktur.id – Perayaan malam misa Natal dan hari Natal tahun 2023 berjalan aman dan kondusif di Provinsi Gorontalo, Kapolda Gorontalo ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat yang turut membantu menjaga situasi Kamtibmas yang sampai dengan saat dalam keadaan aman terkendali.

Hal ini disampaikan Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M. melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro, S.I.K., M.T.

“Alhamdulillah, sampai saat ini sejak misa Natal tadi malam dan pelaksanaan ibadah Natal berjalan aman dan kondusif, tidak ada kejadian menonjol, Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut mendukung menjaga Kamtibmas,” jelas Desmont. Sabtu (25/12/2023)

Sebelumnya, guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, saat malam perayaan Natal, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo dan pejabat Utama Polda Gorontalo menyambangi beberapa Gereja pada perayaan malam Misa Natal, Minggu 24 Desember 2023.

Kunjungan Kapolda Gorontalo dan rombongan ke beberapa gereja yang ada di Kota Gorontalo adalah untuk memastikan bahwa perayaan Natal berjalan lancar, aman, damai, kondusif serta mengecek kesiapsiagaan personel TNI-Polri dan instansi terkait dalam melaksanakan tugas pengamanan, baik itu di gereja-gereja, pos pengamanan serta pengaturan arus lalulintas.

“Hasil monitoring dan pengecekan langsung oleh Kapolda Gorontalo dan Forkopimda, sejumlah kegiatan masyarakat maupun kegiatan ibadah di gereja-gereja diseluruh wilayah Provinsi Gorontalo berjalan lancar, aman tanpa ada gangguan apapun,”tutup Alumni Akpol 2000 itu.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.