Kapolda ingin iklim investasi daerah berjalan aman

by -164 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol.Drs. Angesta Romano Yoyol M.M terima silaturahmi dengan General Manager PT Pabrik Gula Tolangohula.

Pertemuan yang berlangsung di Loby Presisi II Polda Gorontalo itu berjalan dengan sangat baik, selanjutnya Ir. M.Bantu Karo selaku General Manager PT Pabrik Gula Tolangohula meminta kepada Kapolda Gorontalo untuk menjamin keamanan di kawasan Pabrik.

Saat perbincangan berlangsung, Kapolda Irjen Pol Angesta Romano Yoyol mengungkapkan bahwa untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Pabrik Gula Tolangohula, Polda Gorontalo bersama jajaran akan bekerja sama dalam hal pengamanan.

” Polda Gorontalo akan bekerja sama dan mendukung penuh keamanan di Pabrik Gula agar situasi Kamtibmas bisa terjaga dan terjaga,” ucapnya.

Di samping itu General Manager PT Pabrik Gula Tolangohula menyampaikan dedikasi dan kerjasama bersama Polda Gorontalo bisa berjalan dengan lancar sehingga pengoperasian PT Pabrik Gula senantiasa terlindungi dengan adanya pihak Kepolisian.

” Dukungan dari Kapolda Gorontalo dan jajaran tentu akan membantu PT Pabrik Gula dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan aman dan tenang,”ujarnya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.