Kapolda Jatim Berikan Penghargaan kepada Anggota dan PNS

by -140 Views

redaktur.id – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, memberikan penghargaan kepada anggota Polri dan PNS Polda Jatim, serta masyarakat dalam apel gabungan di Mapolda Jatim, Senin (4/12/23). Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan ketulusan ikhlas dalam menjalankan tugas untuk mengelola Kamtibmas di wilayah Jatim.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi loyalitas serta ketulus ikhlasan dalam rangka pelaksanaan tugas untuk mengelola Kamtibmas di wilayah Jawa Timur, sehingga satu bulan bisa kita lalui dengan baik dan tercipta situasi serta kondisi dalam keadaan kondusif,” jelas Kapolda Jatim.

Sebanyak 40 personel diberikan penghargaan karena dinilai menunjukkan kinerja yang baik dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri maupun PNS Polri di Polda Jatim. Dari jumlah tersebut, 9 personel di antaranya berprestasi dalam pengungkapan tindak pidana pertanahan, dan mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kementerian ATR/BPN.

Selain itu, 23 personel dan 6 masyarakat diakui sebagai tim Bhayangkara karate Polda Jatim yang berhasil meraih 11 medali emas dan delapan medali perunggu dalam kejuaraan karate Internasional Spot Tourism Badung Open 2023 di Bali.

Sedangkan Dua Satwil, yaitu Polrestabes Surabaya dan Polres Bojonegoro, juga meraih prestasi dengan masing-masing mendapatkan juara kedua dalam lomba problem-solving quick Queen presisi award.

Kapolda pun mengajak untuk terus menggelorakan Program Jumat Berbagi. Ia menekankan agar polwan Polda Jatim dan para ASN melaksanakan kegiatan tersebut dengan bergilir secara rutin di sekitar Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik, untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Apalagi, saat ini sudah memasuki tahapan kampanye pemilu 2024 mulai 28 November 2023.

“Saya minta ini betul-betul Pak Karoops dan jajaran serta Kasatgas yang bertugas dalam struktur organisasi Operasi Mantap Brata 2024, lakukan evaluasi harian untuk menyempurnakan kegiatan-kegiatan kita kedepan,” tambahnya.

Mantan Kapolda Kaltim itu pun menegaskan pentingnya mengawal kegiatan politik dengan baik untuk menghindari gangguan Kamtibmas, dan mengingatkan personel untuk memastikan zero pelanggaran.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.