Kapolda Pimpin Operasi Penertiban Miras dan Prostitusi di Lokasi Tambang Suwawa

by -161 Views

REDAKTUR.ID – Personel Polda Gorontalo yang di pimpin langsung oleh orang nomor satu di Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., melakukan penertiban minuman keras, senjata tajam, dan prostitusi di lokasi tambang Kec. Suwawa Kab. Bone Bolango, Minggu 3 September 2023 karena adanya perkelahian antara sesama penambang beberapa hari lalu setelah meminum minuman keras di salah satu cafe di lokasi tersebut.

Dalam penertiban tersebut juga di ikuti Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., PJU, OPD Kab. Bone Bolango, personel Polda dan Polres, serta awak media.

Setibanya di lokasi tambang, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Angesta memerintahkan kepada seluruh personel untuk menggeledah tempat yang di curigai menyimpan miras, senjata tajam, dan mendata wanita yang ada di tempat tersebut serta menghimbau untuk segera meninggalkan lokasi. Selain itu, personel yang di bantu warga juga menghancurkan cafe yang ada di lokasi tersebut.

Saat di temui awak media, jenderal bintang dua ini mengatakan bahwa dalam penggeledahan yang di lakukan personel Polda Gorontalo telah ditemukan minuman keras dan senjata tajam.

“Hari ini kita membongkar tempat – tempat minum sampai selesai agar tidak terjadi lagi perkelahian sehingga tercipta suasana yang aman dan tenteram,” ucapnya.

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.