Kapolda Pudji Resmi Buka Rakernis Dit Intelkam Polda Gorontalo

by -230 Views

REDAKTUR.ID – Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi MH membuka rakernis Dit Intelkam Polda Gorontalo yang bertempat di Grand Q Kota Gorontalo pada hari Selasa 11/06/2024.

Dalam acara tersebut turut hadir pula Wakapolda, Kapolresta, Ketua Bawaslu, Ketua KPU atau yang di wakili serta pejabat utama dan anggota Intel perwakilan dari masing-masing Polres.

Kapolda Pudji dalam sambutannya menyampaikan bahwa Intel adalah anggota yang di berikan tanggung jawab berdasarkan kecerdasan dan memberikan masukan untuk pengambilan keputusan kepada pimpinan kalau rekan-rekan Intel memberikan masukan yang salah otomatis pimpinan juga salah dalam bertindak.

” Inilah tugas Intel mengawali, menyertai dan mengakhiri. Untuk itu dalam kesempatan kali ini saya berharap bagi anggota yang bergabung dalam Intelijen betul-betul agar lebih bijak memberikan masukan kepada pimpinan sehingga apa yang di harapkan oleh institusi Polri bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Tak hanya itu Intelkam Polri khususnya Polda Gorontalo agar bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan Profesionalisme serta melakukan berbagai terobosan kreatif dalam menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks.

” Intelejen keamanan Polri yang Presisi siap mengambangkan penyelengaraan Pilkada dan agenda nasional 2024 guna mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” pungkasnya.

Di akhir sambutannya ia mengatakan tingkatkan koordinasi dengan berbagai komunitas intelejen yang ada di Provinsi Gorontalo dalam mewujudkan sinergitas lintas sektoral untuk menciptakan stabilitas Kamtibmas yang kondusif.

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.