Kapolda Sambut Kunjungan Kepala Pengadilan Tinggi Gorontalo

by -234 Views

REDAKTUR.ID – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M menyambut dengan hangat ketua Pengadilan Tinggi ( lama ) Rocky Panjaitan dalam sebuah pertemuan silaturahmi yang berlangsung harmonis.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Loby Presisi 2, Kapolda Angesta Romano Yoyol menyatakan pentingnya sinergi yang erat antara Kepolisian dan pengadilan Tinggi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di daerah tersebut. “Kerjasama yang baik antara penegak hukum dan sistem peradilan sangat penting bagi keadilan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Jendral Bintang Dua itu juga menekankan komitmen Polri untuk menjaga independensi peradilan dan mendukung proses hukum yang adil. “Kami siap bekerja sama dengan Pengadilan Tinggi Gorontalo dalam menegakkan hukum dan memberikan perlindungan kepada masyarakat,” tambahnya.

Dalam tanggapannya, Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Rocky Panjaitan, mengapresiasi inisiatif Kapolda untuk memperkuat kerjasama antara dua lembaga penting ini. ” Rocky Juga menyambut baik langkah-langkah yang diambil oleh Kapolda dan Polri dalam memastikan keadilan dan keamanan di Provinsi Gorontalo,” katanya.

Selama pertemuan tersebut, Kapolda dan Ketua pengadilan yang di temani beberapa rekannya, juga membahas sejumlah isu hukum yang sedang berkembang dan langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk meningkatkan kerjasama antara Kepolisian dan sistem peradilan.

Pertemuan silaturahmi ini menandai komitmen bersama Kapolda dan Pengadilan Tinggi Gorontalo untuk bekerja sama demi keamanan dan keadilan yang lebih baik bagi masyarakat. Diharapkan bahwa kolaborasi yang erat ini akan membawa dampak positif dalam penegakan hukum dan penyelesaian kasus-kasus di wilayah tersebut.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.