Kapolres Tebing Tinggi Edukasi Masyarakat Ikut Vaksinasi

by -174 Views

Tebing Tinggi,  Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.IK memimpin Patroli sepedamotor, Rabu (23/2/2022) diseputaran Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Kapores Tebingtinggi menyampaikan, pelaksanaan patroli sepeda motor ini bertujuan untuk menjaring masyarakat agar mengikuti vaksinasi baik fase I, fase II maupun fase III di gerai vaksinasi Polres Tebingtinggi.

Personil piket satfung juga dibekali data masyarakat Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir yang belum melaksanakan vaksin baik fase I, fase II dan fase III. Selanjutnya personil menyisir perumahan masyarakat sesuai dengan data yang diberikan tersebut, kata Kapolres.

Tim patroli juga melakukan pengecekan aplikasi _peduli lindungi_ dan memberi edukasi dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebelumnya, dalam upaya Percepatan Vaksinasi, Polres Tebingtinggi telah membuka 3 Gerai Vaksinasi ditiga lokasi berbeda. Gerai vaksinasi tersebut bertempat di lapangan Apel Polres Tebingtinggi, Kantor Pos Jalan Sutomo dan Lapangan Sri Mersing Kota Tebingtinggi.

Percepatan vaksinasi ini dilaksanakan Polres Tebingtinggi untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 maupun varian baru omicron yang belakangan ini meningkat kembali di Kota Tebingtinggi. Selain itu untuk mencapai target persentase yang telah ditentukan.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempermudah masyarakat dalam menjangkau gerai vaksinasi sehingga dibuat ditiga lokasi yang berbeda.

“Jadi tidak ada lagi alasan masyarakat tempat tinggalnya jauh dari lokasi vaksinasi, terang,” Kasi Humas AKP Agus Arianto. (DT.02)

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.