Kapolresta Gorontalo Kota Pantau Pengamanan di PPK

by -192 Views
Kotak Suara

REDAKTUR.ID – ,Pasca pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024 pada Rabu (14/02) yang telah berjalan dengan aman dan lancar dan sukses,Selanjutnya perhatian dan atensi bergeser ke Logistik pemilu, yaitu Kotak Suara dan Surat Suara yang pasca penghitungan di masing-masing TPS sudah bergeser dengan pengawalan ketat oleh petugas menuju PPK.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH melakukan patroli mobile ke PPK guna mengecek kesiapan personil Polri yang sudah di tempatkan untuk menjaga dan mengamankan kotak suara dan surat suara yang ada di Kecamatan,Jumat (16/2)

“Kami melaksanakan penjagaan ketat terhadap Kotak Suara dan Surat Suara serta mengawal Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK dimana personil Polrests Gorontalo Kota dan Polsek jajaran telah di ploting untuk berjaga 24 jam penuh, sehingga keamanan Kotak Suara dan Hasil Rekapitulasi dipastikan aman”,Ujar KBP Ade

Dalam kunjungannya,Kapolresta memberikan motivasi kepada personelnya untuk tetap semangat serta menghimbau untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati.

Orang nomor satu di Polresta Gorontalo Kota ini berpesan kepada personil untuk tetap berdoa dan menjaga kesehatan sehingga dapat memaksimalkan pengamanan pada lokasi – lokasi yang sudah ditentukan.

Tak lupa KBP Ade juga menghimbau kepada anggota PPk agar bersama sama dengan Polri menjaga kamtibmas dan jangan melakukan kegiatan apapun sebelum pengumuman resmi dari KPU.

Kesuksesan tahapan pemungutan suara semua berkat kerja keras seluruh personil polri,Instansi terkait dan terutama peran masyarakat yang menginginkan kondusifitas Kota Gorontalo tetap terjaga, tutup KBP Ade

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.