Keluarga Besar Polda Gorontalo Bersama Forkopimda Nonton Bareng Film Aku Rindu

by -49 Views

REDAKTUR.ID – Polda Gorontalo, Keluarga besar Polda Gorontalo bersama Forkopimda Provinsi beserta jajaran Polres dan Bhayangkari melaksanakan nonton bareng film berjudul Aku Rindu di bioskop XXI Kota Gorontalo, Senin (23/10).

Dalam pelaksanaan nonton bareng turut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, Pj. Gubernur Gorontalo, Danrem 133/Nani Wartabone, Unsur Forkopimda, Wakapolda Gorontalo, Pejabat Utama Polda Gorontalo, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Luci Yoyol, serta pengurus Bahayangkari daerah Gorontalo.

Menurut Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, film aku rindu merupakan kisah tentang tugas pengabdian seorang anggota Polri yang didampingi oleh Bhayangkarinya.

“Ceritanya sangat bagus, menggambarkan bagaimana peran seorang Bhayangkari yang mendampingi suaminya dalam bertugas, sekaligus kepeduliannya dalam dunia pendidikan, yang dalam cerita tersebut berperan sebagai seorang guru,” terang Desmont.

Lanjutnya, banyak hikmah yang bisa dipetik dari cerita tersebut, mulai dari kesetiaan, kasih sayang, perjuangan dan kepedulian sosial terhadap sesama.

“Kesetiaan Bhayangkari mendampingi suaminya yang bertugas di pelosok desa Larantuka, NTT, dan kegigihannya untuk membantu anak-anak setempat menggapai cita-cita, membuat film ini menjadi salah satu film yang ingin ditonton,” pungkasnya.

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.