Ketua DPRD Kota Gorontalo Siap Mendukung Pelaksanaan Operasi Mantap Brata Oleh Polresta Gorontalo Kota

by -79 Views

REDAKTUR.ID – Operasi Mantap Brata yang digelar jajaran Polresta Gorontalo Kota mendapat dukungan dari Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki. Dukungan ini disampaikan Hardi Sidiki, dalam rangka untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

Hal ini ditegaskkannya, saat menghadiri pelaksanaan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, oleh Polresta Gorontalo Kota, Rabu (8/11/2023).

Menurut Hardi Sidiki, suksesnya Pemilu Tahun 2024, tergantung atas kerjasama dan dukungan semua pihak, mulai dari aparat hukum, eksekutif, legislatif dan masyarakat.

Hardi pun menegaskan, adapun bentuk dukungan dari pada DPRD Kota Gorontalo sendiri, yakni melalui pengalokasian penganggaran untuk pelaksanaan Pemilu.

“Tentu, sebagai lembaga yang memiliki fungsi salah satunya penganggaran, DPRD Kota Gorontalo, tetap mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata melalui pengalokasian anggaran pengamanan Pemilu”, jelas politisi Golkar ini.

Dirinya pun menilai, peran serta aparat hukum melalui Operasi Mantap Brata ini sangat penting, dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024 akan datang.

“Intinya, kami sangat mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu”, pesan Hardi Sidiki.

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.