Ketua PBNU akan ke Gorontalo, Polda siapkan pengamanan

by -251 Views

Redaktur.id – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Gorontalo, Rabu (3/5).

Kedatangan PWNU Gorontalo ke Polda Gorontalo terkait juga persiapan persiapan pelaksanaan Pelantikan pengurus NU Gorontalo pada Kamis (4/5) di Grand Q Hotel.

Ketua PWNU Provinsi Gorontalo Ibrahim T. Sore ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa sesuai rencana besok akan dilaksanakan pelantikan pengurus Nahdlatul Ulama Provinsi Gorontalo.

“Berdasarkan tentatif yang kami terima, Ketum PB NU KH Yahya Staquf tiba di Gorontalo pada Kamis (4/5) siang. Usai melantik pengurus PW NU Sulawesi Tenggara,” kata Ibrahim T Sore.

Tak hanya melantik, sesuai jadwal Ketum bakal melakukan dialog berbagai isu kebaangsaan yang meneguhkan ke Indonesiaan kita, khusunya di Gorontalo.

Pihaknya berharap Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol untuk dapat hadir pada kegiatan tersebut.

Ibrahim juga berharap saat kedatangan ketua umum PBNU ke Gorontalo, agar kiranya Polda Gorontalo dapat memberikan bantuan pengamanan atau pengawalan.

Sementara itu Kapolda Gorontalo menyampaikan terkait hal tersebut bahwasanya dalam kegiatan pelantikan PWNU Gorontalo, Polda serta polres jajaran siap memberikan pelayanan baik itu pengamanan atau pengawalan untuk bisa meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

“Polda Gorontalo dan jajaran akan berperan penuh dalam menjamin keamanan sehingga keberadaan Ketua umum PBNU di Provinsi Gorontalo dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Kapolda.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.