Kombes Pol. Ferdiansyah Pamitan di Apel Pagi Mapolda

by -230 Views
Kombes Pol. Ferdiansyah

REDAKTUR.ID – Pimpin apel pagi hari ini Rabu (31/01) yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolda, Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol. Ferdiansyah S.I.K., menyampaikan permohonan pamit undur diri.

Melalui kesempatan ini, Kombes Pol. Ferdiansyah S.I.K., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolda, Waka Polda, para PJU serta seluruh personil Polda Gorontalo atas dukungan dan kerjasamanya selama menjabat sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar.

“Saya pamit undur diri, mohon Doa restunya semoga di tempat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan amanah.” tambahnya.

Dalam permohonan pamitnya, Ia juga mengatakan bahwa selama bertugas tidak ada niat untuk menyakiti tetapi hanya menjalankan tugas sebagai Kabid Propam Polda Gorontalo.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga minta maaf apabila selama menjalankan amanah sebagai Kabid Propam Polda Gorontalo terdapat kekeliruan, perkataan, dan perbuatan yang dapat menyakiti rekan-rekan.” tambahnya.

Kemudian, Beliau juga menyampaikan harapannya kepada seluruh personil Polda Gorontalo agar mampu melaksanakan tugas kedepannya sesuai yang diharapkan organisasi maupun pimpinan.

“Laksanakan tugas sebaik mungkin, jadilah contoh yang baik bagi masyarakat karena sudah itulah tugas pokok sebagai anggota Polri.” tutup lulusan Alumni Akpol 1999.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.