Kombespol Amirjan: Oknum Polri terlibat Narkoba dipastikan di PTDH

by -170 Views

Gorontalo – Dir Binmas Polda Gorontalo, Kombes Pol Amirjan menegaskan jika, oknum polisi yang terlibat Narkoba dipastikan dilakukan PTDH atau Pemberhentian Tidak Dengan Hormat.

“Sudah ada beberapa orang anggota Kepolisian yang di PTDH oleh Kapolda Gorontalo, karena terlibat Narkoba,” tegas Amirjan, saat Jumat Curhat diwilayah Kota Gorontalo, Jumat (12/1/2024).

Hal ini menyusul adanya pertanyaan dari Warga Kota Gorontalo menyikapi persoalan Narkoba, ditengah Pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

Amirjan mengatakan, pihak kepolisiam sudah melaksanakan penyuluhan Kampung bebas Narkoba yang bertujuan untuk meningkatkan Kesadaran Masyarakat terkait bahaya Obat-obat terlarang.

Dalam sesi tanya jawab itu juga, salah satu Tokoh Agama Gorontalo Yunus Puhi terus mendesak Polri dalam hal ini Polda Gorontalo untuk tak henti memberantas Minuman Keras (Miras).

Terkait hal tersebut, penyampaian Ipda Meyer Reynol Pongajow, SH (PS. Paur Subbag Anev Bag BinOps Dit Narkoba Polda Gorontalo), bahwa Direktorat Narkoba Polda Gorontalo dan jajaran sudah berupaya meningkatkan kegiatan pencegahan dan razia di perbatasan Gorontalo-Sulut.

“Namun terkait peredaran Miras jenis Cap Tikus itu sendiri, tidak menutup kemungkinan ada juga dari Dalam Gorontalo itu sendiri,” jelasnya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.