Kumpul Bareng Wartwan, Kapolda Gorontalo Terima sejumlah Masukan

by -427 Views

Gorontalo – Kumpul bareng sejumlah wartawan, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK menerima sejumlah masukan saran dari insan Pers.

Diantaranya yaitu terkait sering terjadinya kasus penganiayaan dan asusila, dimana tak lain akibat dari pengaruh minuman keras (Miras).

Dimana sebagian besar miras yang ada di Provinsi Gorontalo berasal dari Manado Provinsi Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah, jadi mohon kiranya agar di perketat wilayah perbatasan.

Dalam kesempatan itu Kapolda Gorontalo mengaku kritik dan saran serta masukan dari wartawan sangat penting untuk institusi Polri khususnya Polda Gorontalo.

“Kritik dan saran yang disampaikan langsung kepada saya, sangat penting untuk perbaikan kinerja Polri,” kata Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, saat menggelar Halal Bihalal bersama sejumlah Wartawan, Senin (30/5).

Selain itu, Kapolda juga menilai jika masukan informasi yang diberikan adalah bukti bahwa rekan-rekan pers punya tujuan yang sama yaitu demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Gorontalo.

Laporan apapun yang disampaikan ke pada pihaknya, baik melalui WhatsApp, pasti akan ditindaklanjuti, sebagai bahan masukan dan pengawasan untuk seluruh personil Polda Gorontalo.

“Terimakasih kepada rekan-rekan wartawan, yang turut serta membantu Polri khususnya Polda Gorontalo dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang damai lewat narasi pemberitaan,” ujar Wiyagus.

Kapolda menegaskan apabila rekan-rekan menjumpai adanya oknum anggota polri yang melakukan hal-hal yang tidak terpuji bisa di laporkan langsung kepada pihaknya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.