Lalai Gunakan Senjata Pelontar Gas Air Mata, Oknum MRW Sudah ditahan

by -304 Views

Gorontalo – Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Gorontalo, Kombes Pol Agus Widodo mengatakan, Bripda MRW saat ini telah diamankan di SPN karena lalai menggunakan senjata pelontar gas air mata.

“Bripda MRW diamankan atas kelalaiannya mengunakan senjata Flash Ball, meskipun tidak sengaja, yang bersangkutan tetap diproses dan sudah diamankan,” ucap Kombes Agus.

Agus mengungkapkan, peristiwa itu terjadi usai mereka melakukan pelatihan di SPN Polda Gorontalo.

“Habis pelatihan itu, senjatanya terlebih dahulu di letakkan di atas meja asrama polisi. Kemudian keduanya (Bripda Arif dan MRW) datang ke rumah dinas saya untuk mengambil makanan. Kemudian kembali lagi ke asrama, dan terjadilah peristiwa itu,” ungkapnya kepada awak media, Sabtu (17/9/2022).

Pasca kejadian, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Helmy Santika langsung memerintahkan Kabid Propam dan Dirreskrimum untuk mengusut kejadian tersebut.

“Kabid Propam dan Dirreskrimum sesuai perintah Kapolda langsung datangi dan olah TKP tadi malam, dan terhadap Oknum MRW sudah diamankan guna proses lebih lanjut. Perintah Kapolda sangat tegas, untuk berikan sanksi tegas terhadap bersangkutan atas kelalaian yang dilakukannya, ” tegas Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bripda Arif terkena senjata pelontar gas air mata saat bersama Bripda MRW di asrama polisi di SPN Polda Gorontalo.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.